PEMAIN PERSIB BANDUNG

Pemain Persib Bandung kembali merumput, ya pemain yang satu ini adalah Pemain Belakang Persib Bandung asal Suriah yakni, Naser Al Sebai. Pemain Belakang yang sering dipasangkan dengan Abanda Herman pada tim Persib ini sudah lama tidak terlihat batang hidungnya sekitar satu bulan ke belakang. Ketidakhadiran Naser Al Sebai tidak lain adalah untuk mengurusi Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas), yang saat itu sempat mengalami beberapa kendala dalam pengurusannya.

Kini Pemain Persib Bandung bernomor punggung 4 ini telah kembali ke Indonesia, dan sudah berada di Bandung sejak tanggal 14 Juli 2013 kemarin. Kedatangan seorang Naser Al Sebai yang sudah dinantikan oleh para bobotoh ini disambut dengan baik oleh Djanur sebagai pelatih Persib Bandung. Pengurusan Kitas telah selesai dilakukan olehnya setelah kurang lebih satu bulan ke belakang tidak merumput di lapangan hijau. Menurut pelatih kepala Djadjang Nurjaman, jika kondisi fisik Naser memungkinkan, maka ia pun dapat mengikuti latihan seperti biasa.

PEMAIN PERSIB BANDUNG

Duet Abanda Herman dan Naser Al Sebai sebagai pemain Persib Bandung di barisan belakang ini, diakui oleh pelatih kepala Djadjang Nurjaman akan kembali dipertontonkan ke hadapan para Bobotoh, pada sisa pertandingan di musim ini. Dengan kembalinya Naser Al Sebai ke Bandung, diharapkan dapat lebih memperkokoh lini pertahanan tim Persib Bandung.

Dinyatakan oleh Djanur sapaan akrab dari Djadjang Nurjaman, bahwa saat ini Naser Al Sebai telah siap untuk kembali bergabung dalam memperkuat tim Persib. Dia telah siap gabung dengan tim untuk menjalankan latihan, katanya kepada media yang menghampirinya pada Senin 15 Juli 2013.

PEMAIN PERSIB BANDUNG

Setelah lamanya Naser Al Sebai tidak merumput di lapangan hijau, Djadjang Nurjaman menilai bahwa proses adaptasi harus dijalankan untuk Naser sebelum kembali bergabung bersama Persib Bandung. Hal ini dilakukan semata-mata adalah untuk kembali mensejajarkan kondisi fisik Naser Al Sebai dengan para pemain Persib lainnya. Meskipun demikian, proses adaptasi yang nantinya akan dijalankan oleh Naser dengan para pemain Persib Bandung lainnya diyakini tidak akan berlangsung terlalu lama.

Djadjang Nurjaman menuturkan bahwa untuk mengembalikan kondisi fisik Naser paling tidak membutuhkan waktu sekitar satu minggu. Tapi untuk hal yang menyakut dengan kerja sama antara pemain, tidak akan lebih lama dari itu, sebab Naser sebelumnya telah bermain cukup lama dengan tim dan tentu saja dia bukan pemain baru di Persib.

Satu bulan tidak bermain bersama Persib dalam mengurus perpanjangan kitas dirinya, hal ini dapat dinilai sangat wajar apabila Naser harus kembali menjalankan adaptasi dengan tim. Selama ia mengurusi kitasnya, pihak agen pun tidak kunjung memberikan bantuan terhadapnya di dalam pengurusan kitas tersebut, apalagi jika melihat konflik yang saat ini masih terjadi di Negaranya.

Selain itu, kendala administrasi yang dialami oleh pemain persib Bandung asal Suriah ini menjadi penyebab absennya Naser Al Sebai pada lima pertandingan Persib. Diluar itu semua, kehadiran Naser saat ini tetap menjadi harapan kita semua untuk dapat menjadi tambahan kekuatan lini pertahanan Persib Bandung.