Info Persib Bandung 2014 Info Persib Bandung 2014

Related Post

Follow Us

DMCA.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Kunjungan

Home » Berita Persib » PERSIB VS MITRA KUKAR

PERSIB VS MITRA KUKAR

Sunday, July 7th 2013. | Berita Persib

Persib vs Mitra Kukar – Pada laga kandang antara Persib Bandung melawan tim Mitra Kukar di Stadion kebanggaan warga Bandung Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung tanggal 06 Juli 2013 kemarin, Tim Mitra Kukar berhasil mencuri point dengan menahan imbang tim tuan rumah Persib Bandung dengan skor 0:0. Dengan begitu, Persib pun berbagi point dengan Mitra Kukar 1:1 pada laga tersebut.

Permainan yang diperagakan tim asuhan Djajang Nurjaman dengan tempo tinggi belum dapat menghasilkan satupun gol yang tercipta pada laga Persib vs Mitra Kukar. Djajang Nurjaman menilai bahwa permainan bertahan dari Mitra Kukar sebagai tim lawan menyulitkan anak asuhannya untuk menembus pertahanan Mitra Kukar.

Dalam laga Persib vs Mitra Kukar tersebut, pelatih Persib Djajang Nurjaman menuturkan bahwa, penampilan Persib saat itu sebetulnya bagus, tetapi tim tamu yang bermain bertahan sampai menumpuk pemainnya di belakan pada babak kedua betul-betul mempersulit Persib saat itu“.

PERSIB vs MITRA KUKAR

Selain itu pelatih persib yang akrab disapa Djanur ini juga menuturkan, hasil imbang yang diraih pada laga Persib melawan Mitra Kukar ini merupakan hasil kedua yang kurang baik dari laga kandang Persib. Pertandingan tersebut bukan tanpa peluang bagi tim Persib, namun dengan ketidakhadiran striker Persib Sergio Van Dijk di lapangan mempengaruhi permainan Persib menurut pemain bertahan Tony Sucipto.

PERSIB VS MITRA KUKAR

Absennya seorang Sergio Van Dijk pada pertandingan Persib vs Mitra Kukar ini dikarenakan akumulasi kartu kuning yang didapatkan oleh Sergio pada laga Persib kontra Persisam sebelumnya. Kemudian Djanur pun tetap mencoba menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan Kenji Adachihara sebagai pengganti dari Sergio Van Dijk. Namun, strategi tersebut tetap tidak merubah hasil pertandingan antara Persib vs Mitra Kukar yang berakhir dengan skor 0:0.

Permainan Persib yang ngotot untuk memenangkan laga tersebut belum dinaungi oleh dewi fortuna saat itu. Kenji yang menggantikan Sergio pun tidak dapat dikatakan jelek, pemain ini telah beberapa kali menciptakan peluang untuk dapat membobol gawang Mitra Kukar. Tetapi, penampilan yang gemilang dari Joice Sorongan di bawah mistar gawang mampu menahan serangan yang dilakukan Persib Bandung.

Pada menit ke-43, Persib diberikan hadiah penalty oleh wasit, namun kembali kipper Mitra Kukar Joice Sorongan mampu memberikan penampilan terbaiknya. Tendangan Hilton Moreira di kotak penalty mampu di blok oleh kipper Mitra Kukar tersebut.

Tony Sucipto sebagai pemain bertahan merasa bahwa absennya Sergio Van Dijk di lapangan Si Jalak Harupat, membuat serangan-serangan yang dilancarkan di udara kurang mampu dimaksimalkan oleh teman-temannya. Kehilangan sosok striker Sergio Van Dijk pasti sangat berpengaruh menurut Tony Sucipto, dia sangat dibutuhkan dilapangan. Tidak hanya mental saja, Tony dan kawan-kawannya telah bermain ngotot dan mereka menguasai permainan, tetapi kita kehilangan Sergio Van Dijk untuk penguasaan bola-bola atas.

Strategi yang diterapkan oleh tim Mitra Kukar dalam pertahanan memang menyulitkan Persib Bandung untuk dapat menembus pertahanan Mitra Kukar. Bahkan Mitra Kukar hanya menggunakan tiga orang didepan untuk melancarkan serangan terhadap Persib Bandung.

Advertisement
Cat : Berita Persib, tags: , , , , ,